Mataram – Setelah resmi menjadi cabor di KONI, Pengurus Wilayah (pengwil) ESI (e-Sport Indonesia) NTB bergegas cepat untuk pembentukan pengurus cabang di kabupaten/kota se-NTB pun kini telah terbentuk pengurus cabang.

“Kemarin semua pengurus tingkat kabupaten/kota sudah menerima SK dari pengurus wilayah termasuk juga kabupaten/kota yang ada di Sumbawa,” ungkap Ketua Harian Pengwil ESI NTB Hafid Hasyim pada Rabu (7/10).

Untuk pelantikan pengurus rencananya pada tanggal 28 Oktober nanti.”Pelantikan di gelar secara virtual,” tambahnya.

ESI NTB memnita untuk seluruh pengurus tingkat kabupaten/kota untuk dapat bersinergi denganstekeholder yang ada di daerah masing-masing.mulai dari pemkab,KONI kabupaten/kota, hingga pihak swasta. “Jika pengurus kabupaten/kota ada kendala, bisa langsung berkordinasi dengan pengurus provinsi. yang terpenting semua harus kompak,” ujarnya.

Hadirnya ESI di NTB, Hafid berharap pencarian dan pembinaan atlet e-Sport mulai digencarkan. Setiap pengurus tingkat kabupaten/kotabisa. Tentunya di setiap pengurus tingkat kabupaten/kota dapat menyelengarakan event untuk pencarian bibit atlet e-Sport.

“Kejuaraan memang harus digelar di kabupaten/kota. Tentunya yang terpenting selalu berkoordinasi dengan pengurus Provinsi,” tandasnya.

(4)BARU